Persaingan Telegram Dan WhatsApp

Semakin Ketat Persaingan Telegram Dan WhatsApp Di Media Social

Persaingan Telegram Dan WhatsApp- Seperti yang kita semua ketahui bahwa waktu ini Perang dingin’ terus saja terjadi. Hal tersebut berada di dalam brand atau app dari WhatsApp Vs Telegram. Kali ini keduanya tampak mengadu meme di sosial media pribadi nya, bahkan Telegram sampai membuat seruan untuk meninggalkan WhatsApp atau bisa juga di maksud delete WA.

Perihal tersebut ini terjadi pada suatu hari sebelum WhatsApp menerapkan kebijakan baru untuk para penggunanya yang cukup mengundang penolakan pada (15/5). Menurut Majalah Forbes sendiri, sebelum ketentuan berlaku Telegram lebih dahulu memposting mengenai ajakan tersebut.

Aplikasi Telegram mengajak banyak pengguna agar segera Menghapus WhatsApp dan Facebook melalui platform Twitter pribadinya. Namun pada waktu yang sama, WhatsApp langsung membalas dengan jawaban menyindir.

Persaingan Telegram Dan WhatsApp

Persaingan Telegram Dan WhatsApp Terbaru

Menurut WhatsApp ada kekurangan pada WhatsApp sebab ‘end-to-end’ pada Telegram sulit dipahami. Whatsapp mengutip perihal itu seolah-olah hal demikian diungkap langsung admin Telegram. “Dan apa yang orang tidak tahu. Adalah kamu tidak dienkripsi ujung ke ujung secara default,” tulis WhatsApp dalam cuitannya.

Tak hanya Telegram, namun ada app lain yang mendukung nya, yakni Signal juga ikutan nyindir WhatsApp lewat meme melalui Twitter mengenai keamanan yang ada. Akan tetapi WhatsApp tidak bisa merespons hal tersebut. Mengingat Telegram merupakan aplikasi dengan keamanan yang lebih baik ketimbang Facebook dan WhatsApp sehingga sulit untuk membantah meme tersebut.

WhatsApp dan Telegram diketahui sudah berseteru dalam beberapa bulan terakhir sebab WhatsApp punya kebijakan yang dianggap berpotensi merugikan data penggunanya ada kemungkinan dimanfaatkan pihak nya. Data dari para pengguna diketahui juga akan disebar ke pihak ketiga atau biasa dikatakan pengiklan pada platform aplikasi itu langsung.

Di sisi lain, kesempatan itu yang lantas dimanfaatkan Telagram untuk menarik pengguna ke aplikasinya. Dimana semua brand memiliki trik dan strategi marketing nya masing masing untuk meningkatkan usaha mereka. Jadi itu saja informasi terbaru yang sedang hangat belakangan ini. Semoga dapat menambah wawasan anda semua.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>